Wednesday, August 10, 2005

From Her with Love


Minggu lalu gw perjalanan dinas ke Yogya. Sesampainya di hotel, seperti biasa, hal pertama yg gw lakukan adalah membongkar kopor dan memindahkan baju2 ke lemari. Tapi tidak seperti biasa, sekali ini gw menemukan sebuah surprise indah.

Saat gw mau memindahkan baju2, gw menemukan selembar kertas notes kecil bergambar kupu2 biru di selipan baju. Notesnya Ima. Gw tidak ingat memasukkan kertas notes itu ke kopor, sehingga mungkin itu catatan Ima yang tercecer. Dan gw sangat terharu ketika gw balik kertas itu, serta menemukan tulisan Ima:
To Ibu
Bu jangan sedih ya
Kalau di Yogya
Nanti Mbak Ima
akan selalu telefon
ibu
Dari Ima
With Love
Umur Ima baru 6 tahun. Tapi dia sudah bisa menulis seperti ini, membuat kejutan seperti ini, dan menunjukkan empati seperti ini. Hanya hati yang penuh cinta dan ketulusan yang bisa menunjukkan kepolosan seperti ini.
Betapa gw sebagai ibu merasa terharu!