Saturday, June 04, 2005

Pindahan....!

... atau tepatnya kembali ke rumah lama kali ya?

Blog ini gw bikin udah lama banget. Dari tahun lalu, waktu gw baru kenal si sepatumerah di cyberworld, di sebuah blog yg gak bisa gw sebut namanya *otherwise, she would kill me with her bare hands*. Waktu itu si sepatumerah bikin blog tentang ****CENSORED**** sebagai bahan percobaan. Gw nyasar ke blog itu, dan malah akhirnya bareng Jeng KC ikutan nulis2 di blog itu, nggantiin sepatumerah when she was not available.

Pengalaman itu mengilhami gw membuka blog ini. Tapi... akhirnya blog ini gw cuekin karena gw bingung ngisinya! Ya bingung cari waktu, ya bingung cari bahan. Gw malah keasyikan sama Multiply dan, lately, blog di Friendster.

Tapi, setelah mengalami gak asyiknya friendster yg lamban, gw memutuskan kembali ke blog ini. So, here I am!